Info Tips Memperbesar Payudara Super Cepat dan Aman


Tips Memperbesar Payudara Super Cepat dan Aman

Cantik Dan Indah - Tips Memperbesar Payudara Super Cepat dan Aman. Karena Payudara memang sebagai daya pikat untuk lawan jenis dan juga untuk memuaskan para suami anda. Berikut Tips Memperbesar Payudara Super Cepat dan Aman

1. Bra Tepat
Jangan gunakan bra yang kekecilan atau kebesaran. Saat ini ada bra yang mampu mengangkat payudara sehingga membuat tampak lebih besar dan menonjol yakni push up bra. Pilih bra semacam ini. Anda juga mampu menggunakan bra dengan materi satin.

2. Make Up
Payudara kecil biasanya pecahan dadanya lebar. Sebaliknya payudara besar memiliki pecahan dada yang sempit dan tampak. Untuk mengakalinya, Anda mampu menggunakan trik bronzer. Terlebih kalau ingin memakai gaun pesta yang sedikit terbuka supaya tampak seksi. Namun, Anda harus sempurna dalam mengaplikasikannya supaya karenanya tampak.

3. Ekstra bantalan
Gunakan alas atau spons tambahan di bawah bra supaya payudara terlihat penuh, padat berisi.

4. Perhatikan jenis pakaian
Pilih baju dengan leher bentuk V, detail ruffles di bab dada untuk membuat payudara tampak besar. Hindari busana dengan motif vertikal. Menggunakan korset juga dapat membuat payudara lebih terangkat sehingga lebih kencang.

5. Olahraga
Lakukan olahraga yang membuat payudara membesar. Push up atau angkat beban merupakan olahraga sempurna untuk payudara.

6. Perhatikan makanan
Makanan ibarat kacang-kacangan dan kedelai mengandung senyawa yang dapat meningkatkan kekencangan buah dada. Minum banyak air untuk menjaga kulit kering dan ukuran payudara bertambah besar dan tak mudah turun.

7. Pijat payudara
Memijat payudara secara teratur dengan minyak herbal ialah tips yang tepat. Pijat secara teratur membantu meningkatkan sirkulasi darah di tempat payudara Anda. hal ini kemudian membantu meningkatkan ukuran payudara Anda.

8. Minyak Ikan
Seorang blogger dari situs Natural Breast Enhancement (NBE), Emily Loretta, mengatakan Norwergian Cod Liver Oil (NCLO) dapat digunakan untuk memperbesar payudara. Ia selalu mengoleskan minyak tersebut setelah mandi.

Namun yang harus diketahui, aroma minyak ikan ini sangat menyengat. Artinya Anda harus mampu tahan dengan aroma amis. Akan tetapi, aroma akan hilang usai mandi. Diakui Emily, payudaranya meningkat hingga beberapa inci.

9.Bawang

Bawang juga diketahui dapat memperbesar payudara. Campuran bawang segar, madu, dan kunyit (bubuk) dioleskan pada payudara. Trik ini bermanfaat untuk mengencangkan serta mencegah payudara kendur. Setelah dipijat, Anda disarankan menggunakan bra sepanjang hari hingga malam, hingga mandi di hari berikutnya.

10. Suplemen Herbal

Sebuah studi menemukan, mengonsumsi biji adas dalam bentuk komplemen dapat meningkatkan ukuran payudara. Ini alasannya ialah biji adas menawarkan efek ibarat estrogen yang menimbulkan retensi (penahanan) cairan di payudara sehingga ukuran payudara dapat meningkat.



Komentar