Info Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Ala Dedi Corbuzier


Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Ala Dedi Corbuzier

Cantik Dan Sehat - Cara menurunkan berat tubuh dengan OCD belakangan ini memang sedang booming dan aneka macam diperbincangkan. Salah satu cara menurunkan berat tubuh yang sekarnag ini lagi banyak diminati ialah dengan OCD atau Obsessive Corbuzier's Diet. Lantas apa OCD ini? OCD ialah satu dari sekian banyak metode diet yang ada di penjuru dunia. Seseorang yang mempunyai pandangan gres ini ialah mentalis terkenal yang sudah tidak abnormal lagi yaitu Deddy Corbuzier.

Tentu saja kalau Cuma teori tanpa bukti memang hanya menjadi bualan belaka, dan Deddy Corbuzier ini telah menerangkan metode dietnya yang terbukti efektif untuk membuat tubuh menjadi lebih langsing ideal. Lihat saja sekarang Deddy Corbuzier lebih sering memamerkan bentuk tubuhnya yang semakin mengagumkan dan atletis. Selain itu Deddy Corbuzier juga menunjukkan tips tersebut secara gratis melalui ebook yang dibagikan melalui website resminya.


Diet ala OCD memang menuai banyak kontroversi dan perdebatan. Namun kalau kita melihat tubuh Deddy Corbuzier yang berotot tentu saja semua orang pasti akan terpengaruhi untuk mencoba metode diet yang ia gunakan. Dan banyak juga yang telah berhasil menjalankan kegiatan diet OCD menyerupai yang dilaporkan pada twitter timeline milik Deddy Corbuzier.

Salah satu yang menarik dari diet ala OCD ialah Anda boleh makan apa saja. Untuk kegiatan diet lain tentu saja Anda tidak boleh makan sembarangan dan ini sangat menyiksa, namun dengan OCD Anda mampu memilih menu apa saja asalkan tidak berlebihan. Lantas bagaiman cara melaksanakan diet OCD? Berikut ini garis besar panduan diet OCD.

*Tidak sarapan (minimal 3-4 jam setelah berdiri tidur).
*Makan 8 / 6 / 4 jam sehari (diluar jam itu hanya minum air putih atau teh tanpa gula) dengan demikian Anda dapat menaikkan kadar HGH.
*Anda dapat makan apa saja menyerupai biasa sebelum Anda melaksanakan OCD
*Olahraga dengan referensi angkat beban bukan dengan cardio, pembakaran lemak akan lebih maksimal dalam 2 hari berturut-turut setelah angkat beban kalau Anda berpuasa.
*Puasa diatas 16 jam / hari menaikkan hormone HGH Anda 1300-2000% yang memiliki kegunaan untuk pembetulan semua fungsi tubuh dan pembakaran lemak lebih maksimal.
*Untuk panduan lengkapnya, Anda mampu menerima ebooknya secara gratis di website resmi Deddy Corbuzier www.readyforfit.com.

Selain banyak yang berhasil, banyak pula orang yang meragukan OCD. Banyak yang mempertanyakan apakah ini ialah sebuah cara diet yang hanya akan menjadi sebuah demam isu semata saja yang akan berakhir cepat?

Komentar