Info Menghilangkan Bau Mulut dengan Cepat Secara Alami dan Mudah



Cantik Dan Indah - Ada banyak penyebab amis lisan salah satu yang paling secara umum dikuasai yaitu beberapa basil di lisan Anda yang menghasilkan senyawa gas sulfur yang menyebabkan lisan berbau tidak sedap. Meskipun amis lisan sangat mengganggu, masih banyak orang yang tidak memperhatikan problem ini walaupun menyebabkan orang lain tidak nyaman. Oleh sebab itu kami akan menunjukkan beberapa cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami dan Mudah  di bawah ini :

Gunakan Pembersih Lidah (bisa mnggunakan sikat gigi)
Bersihkan pengecap Anda denga menggunakan pembersih pengecap nuntuk menghilangkan basil yang mengeram di episode belakang lisan antara 5 - 15 kali, terutama episode tengah lidah.

*Sering Sikat Gigi
Salah satu faktor utama amis lisan yaitu plak yang menempel. Plak yang menemepel ini menjadi kawasan tumbuhnya basil yang berasal dari sisa makanan sehingga menjadikan masalah. Oleh sebab itu, sikat gigi Anda minimal dua kali sehari serta gunakan floss atau benang gigi bila diperlukan. Jika Anda masih khawatir amis nafas masih mengganggu acara sehari-hari, gosok gigi sesering mungkin, misalnya setiap habis makan. Akan tetapi, jangan terlalu berlebihan dikala membersihkan gigi sebab mampu mengikis enamel gigi yang menyebabkan gigi Anda rentan terhadap kerusakan.

*Berkumur dengan Obat Anti Bakteri
Bila ingin menerima nafas segar, berkumurlah dengan 'obat' anti-bakteri yang akan menambahkan sumbangan ekstra dan mengurangi plak kawasan bersarangnya bakteri. Selain 'obat' anti-bakteri, Anda mampu berkumur dengan air putih sehabis makan untuk menghilangkan sisa makanan yang melekat.

*Minum Air Putih 
Perbanyaklah Minumlah air putih sebab air putih dapat mencegah air liur anda menumpuk di pengecap dan di tenggorokan. Ini akan mencegah basil berkumpul dalam rongga lisan Anda.
Konsumsi Yogurt Tanpa Gula
Para periset yang menunjukkan 6 ons yogurt yang tidak mengandung gula kepada penderita halitosis atau amis lisan setiap hari selama 6 ahad menemukan bahwa 80% diantaranya melaporkan memiliki nafas yang lebih baik. Bakteri baik di dalam yogurt melindungi pengecap sehingga basil penyebab amis lisan tidak dapat tumbuh di sana.

*Mengkonsumsi Buah-Buahan
Mengkonsumsi buah yang kaya akan air dan yang mengandung Vitamin C ibarat apel dan pir ternyata sangat ampuh untuk mengusir amis mulut. Hal tersebut dikerenakan kedua buah tersebut dapat meningkatkan produksi air liur di dalam lisan sehingga lisan tidak menjadi kering. Buah yang berserat tinggi juga dapat berfungsi sebagai pembersih alami bagi gigi. Selain apel dan pir, buah lemon dan jambu biji juga cukup ampuh untuk mengusir amis lisan yang tidak sedap sebab mengandung Vitamin C yang dapat menghindari pertumbuhan basil pada lisan Anda..

*Minumlah Teh Hijau
Suatu penelitian terbaru menunjukkan teh hijau membilas senyawa-senyawa sulphur penyebab amis di dalam mulut. Minumlah teh Hijau tanpa gula

Komentar